Data Indikator Tahun Mutu 2020

1. Kepatuhan Indentifikasi Pasien

PlanDoCheckAction
Mengupayakan capaian standar kepatuhan indentifikasi pasien 100 %Melakukan indentifikasi pasien sesuai standar prosedur oeprasional yang berkelanjutanCapaian indikator bulan Jan – Des sesuai target 100%Pertahankan pencapaian sesuai standar yang sudah di tetapkan

2. Emergency Respon Time / Waktu Tanggap Pelayanan Gawat Darurat <5 menit

PlanDoCheckAction
Mengupayakan capaian standar emergency respon time <5 menit 100 %.Melakukan triage pasien sesuai standar prosedur operasional yang tepat dan berkelanjutan.Capaian indikator bulan Jan – Des sesuai dengan standar.Pertahankan pencapaian sesuai standar yang sudah ditetapkan.

3. Kepatuhan Upaya Pencegahan Resiko Cedera Akibat Pasien Jatuh Pada Pasien Rawat Inap

PlanDoCheckAction
Mengupayakan capaian standar kepatuhan upaya pencegahan resiko cedera akibat pasien jatuh pada pasien rawat inap 100%
  1. Screening resiko jatuh pada pasien dengan kriteria resiko jatuh
  2. Sarana dan prasarana RS Mendukung untuk pencegahan resiko jatuh
Capaian indikator bulan Jan – Des sesudah sesuai targetPertahankan pencapaian sesuai standar yang ditetapkan dengan terus pedoman pada SPO dan fokus pada tindakan pencegahan resiko jatuh

Kepuasan Pasien Dan Keluarga

PlanDoCheckAction
Mengupayakan capaian standar kepuasan pasien dan keluarga 80 %
  1. Evaluasi kartu saran untuk memudahkan pengisian dan penghitungan
  2. Melakukan penghitungan sampel yang akan diambil
  3. Pengumpulan kartu saran sesuai target sampel
Capaian indikator bulan Jan – Des sudah mencapai target yang ditetapkanMeningkatkan komitmen service excellent disemua unit layanan

Kecepatan Respon Terhadap Komplain

PlanDoCheckAction
Mengupayakan capaian standar respon terhadap komplain 75%Evaluasi percepatan komplain untuk mencegah komplain sama yang berulangCapaian indikator bulan Jan – Des sudah sesuai target yang ditetapkamMempertahankan waktu respon komplain 1×24 jam