Data Indikator Mutu Tahunan 2021

1. Kepatuhan Indentifikasi Pasien

PlanDoCheckAction
Mengupayakan capaian standar kepatuhan identifikasi pasien 100 %Melakukan identifikasi pasien sesuai standar prosedur operasional yang berkelanjutanCapaian indikator bulan Jan-Des sesuai standar 100 %Pertahankan pencapaian sesuai standar yang sudah ditetapkan

2. Emergency Respon Time / Waktu Tanggap Pelayanan Gawat Darurat <5 menit

PlanDoCheckAction
Mengupayakan capaian standar emergency respon time <5 menit 100%Melakukan triage pasien sesuai standar prosedur operasional yang tepat dan berkelanjutanCapaian indikator bulan Jan-Des sesuai dengan standar 100%Pertahankan pencapaian sesuai standar yang sudah ditetapkan

3. Kepatuhan Upaya Pencegahan Resiko Cedera Akibat Pasien Jatuh Pada Pasien Rawat Inap

PlanDoCheckAction
Mengupayakan capaian standar kepatuhan upaya pencegahan resiko cedera akibat pasien jatuh pada pasien rawat inap

100 %

  1. Screening resiko jatuh pada pasien dengan kriteria resiko jatuh
  2. Sarana dan prasarana RS mendukung untuk pencegahan resiko jatuh
Capaian indikator bulan Jan-Des sudah sesuai standar.Pertahankan pencapaian sesuai standar yang ditetapkan dengan terus berpedoman pada SPO dan fokus pada tindakan pencegahan resiko jatuh

4. Kecepatan respon terhadap komplain

PlanDoCheckAction
Mengupayakan capaian standar kecepatan respon terhadap komplain >75 %Evaluasi percepatan penyelesaian komplain untuk mencegah komplain sama yang berulangCapaian indikator bulan Jan-Des sudah sesuai standar yang ditetapkanMempertahankan waktu respon komplain 1×24 jam