Untuk lebih mempererat tali silahtuhrahmi dengan Relasi dan Rekanan Corporate, Semen Padang Hospital kembali menggelar acara Customer Gathering yang diadakan pada tanggal 20 Februari 2018. Acara Customer Gathering kali ini di ikuti oleh rekanan dari Klinik, PPK 1, Komunitas dan Relasi Rumah Sakit.
Acara yang diadakan untuk kedua kalinya di bulan februari ini diharapkan dapat lebih meningkatkan hubungan yang telah berjalan dengan baik selama ini. Selain itu juga Rumah Sakit dapat memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan harapannya.
Dalam Rangka meningkatkan pelayanan prima kedepannya terhadap pasien dan pengunjung, kami menghadirkan layanan pengaduan kritik serta saran melalui sms dan whatsapp ke nomor handphone 0811 660 9600. Ke nomor tersebut masyarakat dapat, masyarakat dapat menyampaikan, memberikan saran, dan masukan dengan nyaman dan kepastian memperoleh tanggapan yang baik” jelas dr.Miss Berlyanti,MARS selaku Manager Marketing dan Customer service.
Harapannya dengan adanya sarana ini, pasien dan pengunjung dapat memanfaatkannya dengan baik dan Semen Padang Hospital berupaya terus meningkatkan pelayanan yang ada di Semen Padang Hospital.