• Semen Padang Hospital Proses Akresitasi KARS

    Semen Padang Hospital Proses Akresitasi KARS

    Tim Surveior dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) yang terdiri atas dr. Bayu Winarno,Sp.OG (Surveior Medis), dr. Asep Rakhmat Hendrawan (Surveior Manajemen), MPH dan Ike Gunawinarsih, S.Kp, MARS (Surveior Keperawatan). Para surveior telah memotret kondisi aktual pelayanan medis dan kesehatan Semen Padang Hospital selama 3 hari, 04-06 Desember 2017.

    Acara Pembukaan Akreditasi yang berlangsung di Ruang Serba Guna Semen Padang Hospital (Senin, 04 Desember 2017 pukul 07.00 WIB) dihadiri oleh Ketua Yayasan Semen Padang (Edwin, SE, M.Mktg, CPM), Direktur Utama Semen Padang Hospital (dr. Abdi Setia Putra, MARS), Direktur Keuangan Semen Padang Hospital (Freddo Syukri, SE, MM, Ak.CA), Komite Medis (Prof.DR.dr.Darwin Amir,Sp.S-K).

    Dalam sambutannya dr. Abdi Setia Putra, MARS menjelaskan bahwa Semen Padang Hospital sekarang ini telah mencapai tahapan cukup signifikan , terutama dibandungkan dengan Rumah Sakit lainnya diKota Padang. Semen Padang Hospital menjadi salah satu Rumah Sakit yang dipercaya dan diminati oleh pelanggan dengan pelayanan dan fasilitas yang menjadi unggulan Semen Padang Hospital sesuai dengan motto Semen Padang Hospital yaitu mengutamakan kepuasan pelanggan melebihi harapannya.

    Setelah beroperasi 4 tahun sejak 2013 , kini Semen Padang Hospital semakin mengembangkan pelayanan salah satunya dengan akreditasi ini, selain sebagai syarat untuk guna menaikkan standar mutu dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

    Harapannya, dengan semangat tinggi dari seluruh Manajemen dan Karyawan selama penilaian Akreditasi yang telah berjalan Semen Padang Hospital dapat meraih standar sertifikasi Akreditasi Rumah Sakit yang memuaskan, sehingga Semen Padang Hospital adalah rumah sakit yang Memuaskan, Aman, Rasionil, Efisien, dan Manusiawi.

    Bagikan
    Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone
    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Gallery

Bagikan
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone