• Radang Sendi Bisa Serang Usia Muda

    Radang Sendi Bisa Serang Usia Muda

    Secara umum, risiko artritis (radang sendi) memang meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Namun saat ini penyakit radang sendi juga sering didapati pada usia 20-40 tahun. Ini merupakan periode seseorang untuk membangun karier dan memiliki anak, sehingga produktivitas amatlah penting. Artritis juga lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan laki-laki, pada seluruh kelompok ras dan etnis.

    Jenis Artritis yang paling sering dialami adalah Osteoarthritis (OA)
    OA adalah jenis radang sendi degeneratif. Beberapa faktor pemicunya antara lain usia lanjut, riwayat cedera, dan gaya hidup. OA sering didapati pada sendi yang menahan beban secara terus-menerus, seperti lutut, pinggul, jari, dan tulang belakang bagian bawah.Individu berusia muda sering kali menghiraukan gejala artritis dan terlambat untuk didiagnosis. Penyakit artritis – terutama pada usia muda – dapat menyebabkan kecacatan dan penurunan kualitas hidup, sehingga evaluasi medis amat penting untuk dilakukan sejak dini.

    Orthopedi merupakan layanan unggulan yang hadir dan siap memenuhi kebutuhan anda akan pelayanan komprehensif dan berkulitas masalah orthopedi (bedah tulang) telah dikembangkan di SPH dg fasilitas penanganan OA secara menyeluruh dan terpadu dg teknik Arthoplasty. Tindakan ini langsung dilakukan oleh dokter Spesialis Bedah tulang yang bertujuan mengganti rawan sendi yang rusak dengan permukaan sendi buatan atau artificial. Sehingga nyeri pada sendi tadi dapat teratasi dengan baik.

    Bagikan
    Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone
    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Gallery

Bagikan
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone