• Peringatan Puncak HUT Ke-4 SPH, Semakin Berkembang dan Dipercaya

    Peringatan Puncak HUT Ke-4 SPH, Semakin Berkembang dan Dipercaya

    Peringatan Puncak HUT Ke-4 Semen Padang Hospital (SPH), Minggu (23/7) berlangsung meriah. Rangkaian kegiatan HUT diisi dengan senam jantung sehat dilanjutkan dengan jalan sehat dan hiburan doorprize.
     
    Dewan Pengawas Yayasan Semen Padang, jajaran direksi serta mantan ketua Yayasan semen padang periode 2013-2015, undangan mitra relasi, ratusan karyawan dan keluarga semen padang hospital antusias mengikuti senam jantung sehat yang dilaksanakan di Perataran Parkir SPH. Selanjutnya, mereka yang hadir dilepas oleh Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah didampingi Direktur Utama (Dirut) SPH dr.Abdi Setya Putra, MARS dan Manager Marketing dan Public Relation dr. Miss Berlyanti, MARS untuk mengikuti jalan sehat disekitar kawasan By Pass. Setelah jalan sehat badan terasa segar. Peserta jalan sehat pun kemudian memenuhi pelataran parkir untuk mengikuti hiburan musik, dance hand hygiene, doorprize dan lainnya.
     
    Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengatakan, SPH telah memberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk berobat ke rumah sakit ini. Kedepan, Mahyeldi berharap agar SPH dan rumah sakit lainnya di Kota Padang lebih meningkatkan pelayanannya. Jangan sampai kalah dengan pelayanan rumah sakit di luar negeri. Ditambah dengan kualitas SDM dan tenaga dokter yang profesional dibidangnya serta peralatan yang berteknologi canggih membuat SPH tidak kalah bersaing dibandingkan dengan rumah sakit lain diluar negeri. Dengan demikian SPH harus meningkatkan keramahtamahan petugas di rumah sakit serta kecepatan dalam menganalisa penyakit pasien. “Kita mendorong rumah sakit di Kota Padang lebih baik lagi ke depan, agar mendapatkan tempat dihati masyarakat. Apalagi yang datang berobat ke Padang ini tidak hanya dari Kota Padang dan daerah lain di Provinsi Sumbar saja, tetapi juga dari provinsi Jambi, Riau, Bengkulu dan Kerinci,” Harapnya
     
    Dirut SPH dr. Abdi Setya Putra,MARS mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini, yakni , Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah, PT Semen Padang, Bank Nagari, PT Igasar, Classy fm, PT Sarana Medika Utama, Mandiri Inhealth, BNI, Bank Mandiri, BRI. dan Sponsorship lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu, panitia acara serta seluruh karyawan/ti SPH.
     
    Rangkaian HUT diisi dengan bakti sosial pengabdian masyarakat dengan melakukan pengobatan gratis oleh tim medis SPH terhadap 100 lebih masyarakat di Desa Sungai Pisang Kelurahan Teluk Kabung Kecamatan Bungus Teluk Kabung. Lomba-lomba untuk mempererat silahturahmi karyawan, seperti lomba hand hygiene, lomba ranking 1, lomba kebersihan ruangan dan tenis meja. Terakhir juga ada olah raga senam jantung sehat dan jalan santai serta hiburan dan doorprize dan pengumuman pemenang lomba.
     
    Bagikan
    Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone
    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Gallery

Bagikan
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone