• Lomba Mewarnai Semarakkan Seminar Parenting di SPH

    Lomba Mewarnai Semarakkan Seminar Parenting di SPH

    Peran orangtua pada dasarnya anak-anak sebagai generasi unggul tidak akan tumbuh dengan sendirinya. Mereka memerlukan lingkungan subur yang sengaja diciptakan untuk itu, yang memungkinkan potensi mereka tumbuh dengan optimal.
    Orang tua memegang peranan penting menciptakan lingkungan tersebut guna memotivasi anak agar dapat lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan di era globalisasi.

    Ini semua dapat dimulai sejak masa bayi. Suasana yang penuh kasih sayang, mau menerima anak apa adanya, menghargai potensi anak, memberi rangsang-rangsang yang kaya untuk segala aspek perkembangan anak, baik secara kognitif, afektif maupun psikomotorik, semua merupakan jawaban nyata bagi tumbuhnya generasi unggul dimasa datang.

    Memahami anak keberhasilan suatu pendidikan sering dikaitkan dengan kemampuan para orang tua dalam hal memahami anak sebagai individu yang unik, dimana setiap anak dilihat sebagai individu yang memiliki potensi-potensi yang berbeda satusama lain namunsalingmelengkapidanberharga.

    Minggu, 6 desember 2015 Semen Padang Hospital telah mengadakan Seminar Parenting seputar mengoptimalkan potensi sikecil sejak dini dan Solusi total alergi susu sapi pada si kecil. Seminar ini dihadiri langsung oleh Pjs Direktur Utama Semen Padang Hospital dr. Rifdasri, MARS dan narasumber dr. Fita Asfianti, Sp A. Tingginya antusias peserta dalam mengikuti seminar tidak kalahnya juga  dengan adanya lomba mewarnai anak-anak Taman kanak-kanak yang juga menjadi salah satu rangkaian acara Seminar. “Harapannya, dengan adanya seminar ini dapat menambah ilmu Orang tua anak dalam mendidik tumbuh kembang buah hati. Sehingga juga dapat dikembangkan potensi-potensi kreatifitas anak sedari mereka kecil”, Ungkap dr.Rifdasri, MARS.

    Bagikan
    Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone
    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Gallery

Bagikan
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone