• KHITANAN MASSAL 1200 ANAK YATIM DAN DHUAFA BANK MANDIRI

    KHITANAN MASSAL 1200 ANAK YATIM DAN DHUAFA BANK MANDIRI

    Badan Pengelola Zakat, Infak dan Sedekah (BPZIS) Bank Mandiri mengkhitan 1200 anak yatim dan dhuafa di seluruh cabang Bank Mandiri di Indonesia.

    Untuk wilayah Sumatera Barat, kota Padang dilaksanakan  BPZIS Mandiri pada hari Minggu (20/12) dengab mengkhitan 125 anak yatim dan dhuafa.

    Sebelum dikhitan, para anak-anak yang datang dari berbagai wilayah di kota padang dan didampingi para orang tuanya itu, dikumpulkan di Ruang Serba Guna Semen Padang Hospital. Acara ini bekerja sama dengan Semen Padang Hospital selaku tim medis. Turut Hadir Pjs Direktur Utama Semen Padang Hospital dalam prmbukaan acara dan dihadiri management Semen Padang Hospital.

    Jerit tangis para anak-anak yang kesakitan menahan sakit karena dikhitan, saling bersahutan nyaring di IGD Semen Padang Hospital. Ada anak yang terus meronta karena kesakitan, ada juga yang berusaha mendekap ibunya, bahkan ada seorang anak yang lari, menjauh dari petugas khitan. Acara ini berlangsung dengan lancar dan anak-anak serta orang tuanya merasa senang dapat mengikuti acara ini.

    Bagikan
    Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone
    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Gallery

Bagikan
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone