• Semen Padang Hospital berpartisipasi dalam MILAD BRI ke118  “DONOR DARAH GRATIS”

    Semen Padang Hospital berpartisipasi dalam MILAD BRI ke118 “DONOR DARAH GRATIS”

          Semen Padang Hospital ikut berpartisipasi dalam acara Milad Bank Rakyat Indonesia yang ke-118 Tahun bekerjasama dengan PMI yang diadakan di Gedung BRI Jl Bagindo Azis Chan Lantai 2. Acara tersebut dibuka langsung oleh pimpinan wilayah BRI mendapat perhatian yang antusias dari karyawan BRI maupun dari pengunjung/nasabah Bank tersebut, Dalam acara Milad BRI yang diikuti lebih kurang 120 orang peserta donor darah dimana Semen Padang Hospital sebagai sponsor acara tersebut juga menyediakan Donor Darah Gratis bagi setiap peserta dimana pesertanyayang menyumbangkan darah akan mendapatkan merchant khusus dari  Semen Padang Hospital.

           Dalam acara tersebut PMI juga menyediakan beberapa perlengkapan donor darah yang di support oleh Semen Padang Hospital seperti perlengkapan donor darah mulai dari bed pasien, Dalam acara Milad BRI Donor darah gratis dari Semen Padang Hospital juga didukung oleh Tim PMI Sumbar, Semen Padang Hospital yang diwakili oleh Direktur Umum Bpk Drs Bambang Hestu Djajadi, Mkes, Mm juga mengikuti acara tersebut yang diikuti staf Semen Padang Hospital lainnya. Semen Padang Hospital juga mengadakan mini talkshow dengan Nara Sumber Semen Padang Hospital Dokter Spesialis Bedah Orthopedi dr.Rizki Rahmadian, SPOT-K memberikan materi dengan tema“ Sadari Sejak Dini N yeri Lutut Dan Penanganannya”.dalam penyampaian materi tersebut dr.Rizki Rahmadian,SPOT-K membahas tentang penyebab nyeri lutut, perbedaan cedera olah raga dengan cedera lainnya, faktor resiko, prinsip dasar penanggulan cidera olah raga,  pencegahan nya.

           Disana keliatan antusias yang luar biasa  dari para pendonor dan pengunjung yang saat itu berada disana. Acara minitalkshow ini adalah acara rutin yang selalu diadakan oleh Semen Padang Hospital dengan berbagai tema dan nara sumber yang menarik, bermanfaat dan berbeda-beda. Donor darah yang dilaksanakan untuk mengisi acara Milad BRI tersebut dilaksanakan secara Cuma-Cuma yang bertujuan agar dapat membantu orang-orang yang membutuhkan darah, selain itu juga ditambahkan oleh Direktur Umum Semen Padang Hospital bahwa acar donor darah gratis dari Semen Padang Hospital ini untuk meriahkan Milad nya Bank Rakyat Indonesia dan agar terjalin kerjasama yang harmonis antara Semen Padang Hospoital dengan Bank Rakyat Indonesia. Sejak terbuka nya untuk umum sejak 5 Juli 2013 yang lalu Semen Padang Hospital sudah terbuka untuk masyarakat umum dan siap untuk melayani dengan segala fasilitas yang memadai dan tenaga-tenaga medis yang terlatih.

     

    Bagikan
    Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone
    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Gallery

Bagikan
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone