• Poli Jantung

    Poli Jantung

    Penyakit jantung dan pembuluh darah, saat ini masih menduduki peringkat teratas sebagai penyebab kematian di Indonesia maupun di negara-negara maju lainnya. Stres, merokok,kurang berolahraga, penyakit tekanan darah tinggi, diabetes melitus (kencing manis)merupakan beberapa faktor resiko penyebab
    terjadinya penyakit jantung koroner.
    Di Semen Padang Hospital, terdapat klinik konsultasi dan fasilitas Check Up Jantung yang didukung dengan peralatan-peralatan khusus, seperti pemeriksaan Echo Cardiografi,pemeriksaan holter monitoring (Rekam Elektrokardiografi selama 24 jam), Elektrokardiografi maupun Treadmill.
    Semen Padang Hospital mampu melakukan tindakan intervensi ke jantung yang meliputi berbagai macam tindakan, mulai dariKateterisasi Jantung untuk diagnosis penyakit jantung, membuka penyempitan pembuluh darah koroner dengan balon, pemasangan stent, pengikisan Plak Aterosklerosis (Rotablasi)
    sampai membuka penyempitan katup jantung. Semua tindakan ini dapat dilaksanakan dengan telah tersedianya peralatan angiografi yang menghasilkan gambar pembuluh darah jantung dengan jelas.

    Bagikan
    Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone
    Leave a reply →

Gallery

Bagikan
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone