• Customer Ghatering SPH dengan Relasi & Rekanan Ciptakan Pelayanan Berkualitas

    Customer Ghatering SPH dengan Relasi & Rekanan Ciptakan Pelayanan Berkualitas

    Hari ini Semen Padang Hospital mengadakan “Customer Gathering” bersama Relasi dan Rekanan Korporate dalam mempererat silaturrahmi untuk menciptakan pelayanan yang berkualitas melebihi harapan pelanggan.
    Gathering ini dihadiri oleh direktur utama Semen Padang Hospital dr. Abdi Setia Putra,MARS, Direktur Umum Zulkarnain,SP dan Direktur Keuangan Dasril, S.E Akt serta Relasi dan Rekanan Perusahaan.

    Inovasi memang merupakan salah satu kunci untuk selalu dekat dengan pelanggan. maka dari ini SPH selalu melakukan pembenahan terhadap fasilitas dan layanan yang telah ada agar senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan” Ungkap dr.Miss Berlyanti,MARS selaku Mgr.Marketing dan Cus.Service saat memberikan pemaparan tentang layanan unggulan SPH.

    Lebih lanjut dr. Miss Berlyanti, MARS menjelaskan acara ini juga sebagai bentuk kerjasama yang berkesinambungan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada relasi dan rekanan kami, semoga Semen Padang Hospital selalu berada dihati pelanggannya dan saat sakit selalu ingat Semen Padang Hospital.

    Bagikan
    Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone
    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Gallery

Bagikan
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someone