Semen Padang Hospital Kenalkan Fasilitas Layanan Unggulan kepada Lingkungan Pemkab Mentawai

Jumat, 19 Maret 2021 22:27 WIB

Roadshoe SPH ke RSUD Mentawai

PADANG, – Semen Padang Hospital lakukan roadshow atau kunjungan ke berbagai instansi pemerintahan dan kesehatan yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Mentawai guna mengenalkan berbagai layanan fasilitas kesehatan yang dimiliki rumah sakit tersebut. Kunjungan itu dilakukan ke kantor Bupati, DPRD dan RSUD setempat bersama tim humas SPH padaJumat, 19 Maret 2021.

Kepala Bagian Pemasaran ,Humas & Umum SPH Yosrida Risman mengungkapkan Roadshow itu merupakan program rutin dari marketing yang dilaksanakan dua kali dalam satu tahun pada awal dan akhir tahun.

baca juga: Sosok Riski Febriella Ayudi,SE; Sedih dan Bahagia Dipercaya Jadi Kasi Humas SPH
“Melalui roadshow ini, kami ingin mengenalkan layanan unggulan yang ada di SPH kepada berbagai instansi pemerintahan dan kesehatan serta perusahaan-perusahan yang ada di lingkungan Pemkab Mentawai, ” ujar Yosrida yang kerap disapa Cici ini.

Roadshow SPH ke kantor Bupati Kabupaten Mentawai, Jumat (19/3)

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di lingkungan Mentawai, namun juga kepada berbagai daerah lainnya yang ada di Sumbar ,Jambi & Bengkulu. Hampir seluruh daerah yang ia dan timnya datangi ,sembari menjalin hubungan dan silaturahmi pada Pemkab/Pemko & RS di Sumbar, Jambi& Bengkulu.

Pada kunjungan ke RSUD Mentawai dilakukan guna lebih mempererat hubungan antar instansi kesehatan di Padang dan Mentawai. Selain itu, pertemuan tersebut juga dilakukan guna menawarkan kerjasama terkait layanan fasilitas unggulan kesehatan antar rumah sakit RSUD Mentawai yang statusnya masih Type D dan SPH memiliki status Type C, sehinga nanti pihak RSUD Mentawai dapat melakukan rujukan pasien kepada SPH dengan lebih mudah jika ada pasien yang butuh penanganan yang lebih serius.

“Alhamdulillah kita mendapat sambutan yang hangat dan baik dari seluruh instansi yang kami datangi. Senang sekali rasanya,” ujarnya.

Di sisi lain, Cici mengungkapkan bahwa roadshow dilakukan bertujuan untuk mendekatkan SPH kepada masyarakat. Jadi tidak hanya masyarakat yang datang ke rumah sakit saat ingin berobat, namun kami juga siap untuk turun ke lapangan.

“Selain itu, kami juga ingin mempererat silaturahmi untuk menciptakan pelayanan berkualitas melebihi harapan pelanggan. Sehingga SPH dapat selalu menjadi pilihan di hati pelanggan,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>