Resmi dilantik hari ini, dr.Selfi Farisha kini jadi Direktur Semen Padang Hospital

Senin 02 November 2020, Ketua yayasan semen padang, Bpk Iskandar Lubis melakukan pelantikan Direktur Semen Padang Hospital di Ruang Serbaguna Semen Padang Hospital.
Ketua Yayasan Semen Padang Iskandar Lubis mengatakan, dalam proses pelantikan ini sebelumnya telah dilakukan proses Assesment, yang pada akhirnya menjadi acuan dalam kebijakan Yayasan.
“Sebelumnya dr Farhaan telah mengundurkan diri terhitung tanggal 01 Oktober 2020, dikarenakan hal itu kami melakukan assesment untuk direktur selanjutnya, sehingga terpilihlah dr. Selfi Farisha yang dilantik pada hari ini”
Ia pun meminta agar visi misi semen padang hospital bisa dijalankan lebih baik lagi.
Sementara itu, dr Selfi farisha menjelaskan bahwa apa yang telah dicapai nya sekarang tidak lah mudah, melalui beberapa kali proses mutasi dan promosi yang di berikan kepadanya. “Saya bergabung dengan SPH ini sejak tahun 2013 sebagai dokter jaga ruangan dan dokter poliklinik, kemudian dipercaya sebagai verifikator BPJS dibagian casemix, dipercaya lagi sebagai supervisor mutu penunjang medis, selanjutnya saya di angkat menjadi kepala bagian penunjang medis, dipercaya kembali menjadi kepala bagian pelayanan medis dan sekarang saya di amanahkan menjadi Direktur Semen Padang Hospital” ucapnya.
Mari satu kan visi misi kita untuk mengembangkan SPH jauh lebih baik lagi dengan memberikan pelayanan yang terbaik, meningkatkan kepuasan pelanggan dan mengurangi ego masing2.

(Humas SPH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>