Raih Akreditasi Paripurna, Semen Padang Hospital Gelar Syukuran

Semen Padang Hospital menggelar acara syukuran Minggu (14/1/2018). Acara ini digelar setelah Semen Padang Hospital berhasil meraih Akreditasi Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada akhir tahun 2017.

Acara syukuran yang diadakan di Pantai Ketaping Sumatera Barat ini, selain dihadiri para tenaga medis dan pegawai Rumah Sakit, juga dihadiri Direktur Utama Semen Padang Hospital, dr. Abdi Setia Putra, MARS dan Direktur Keuangan Zulkarnain,ST.

Dalam pembukaan acara ini dr. Abdi Setia Putra, MARS menyampaikan bahwa Semen Padang Hospital telah meraih akreditasi versi 2012 dengan Lulus Paripurna. Ini merupakan hasil kerja keras dan semangat kita. Akreditasi Paripurna untuk menunjukkan pengakuan bahwa kita bisa memberikan pelayanan yang baik dan saya berharap euporia keberhasilan kita sudah harus kita kurangi dan hadapi tantangan berikutnya yaitu membuktikan bahwa kita lulus dengan paripurna.

Acara berlanjut dengan Tausyiah sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah Swt yang telah diberikannya kepada kita semua. Tidaklah terjadi suatu kejadian melainkan hanya karena kehendakNya. Selanjutnya, karyawan/ti juga dihibur dengan berbagai macam kegiatan keakraban seperti makan bersama, pembagian doorprise, bakar ikan laut dan pentas musik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>