Buka Bersama Silaturahmi Bersama Anak Yatim Piatu

Masih dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439 H, Senin 04 Juni 2018 Semen Padang Hospital menyelenggarakan acara “Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim” yang bertempat di Ruang Serba Guna Semen Padang Hospital lt.2. Acara yang diikuti oleh Direksi, managemen dan karyawan Semen Padang Hospital.

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh dr. Abdi Setia Putra, MARS Direktur Utama Semen Padang Hospital, Bapak Dasrial, SE.Ak Direktur Keuangan Semen Padang Hospital kepada perwakilan anak yatim dari 3 panti asuhan.

“Tujuan diadakan acaranya ini adalah menjadikan momentum untuk meningkatkan iman dalam berbagi dan menjalin silaturahim kita kepada anak-anak panti asuhan.” ungkap dr.Abdi setia putra, MARS dalam sambutannya.

Acara yang dimulai dari pukul 17.00 WIB ini menghadirkan Ustad M.Yunus yang memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam di hadapan hadirin. “Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga Semen Padang Hospital ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” ujar dr.Abdi menutup sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>