Seminar dan Workshop “Untuk Perkembangannya Untuk Harapanmu”

Beberapa hari yang lalu Semen Padang Hospital menyelenggaran seminar dan workshop yang dihadiri 200 bidan se Kota Padang. Seminar dan workshop yang diadakan SPH bekerjasama dengan Jhonson & jhonson yang pada kesempatan kali ini mengusung tema “Untuk Perkembangannya Untuk Harapanmu” di Ruang Serba Guna Semen Padang Hospital pada sabtu (09/09/2017).
Semen Padang Hospital mengadakan seminar medis ini bekerjasama dengan PT. Jhonson Baby dengan maksud untuk memberikan pemahaman akan pentingnya peran kita dalam tumbuh kembang anak sejak anak masih bayi serta pelatihan kepada bidan bagaimana cara penanganan bayi baru lahir, memberikan sentuhan dan pengoptimalan penangananan pada bayi dengan menghadirkan pembicara Pakar tumbuh kembang anak Dr. Sri Sofiani, M.Ked (Ped), Sp.A(K) dan Devi Azriani,S.SiT, M.Keb.
Anak bertumbuh kembang sejak di dalam kandungan Anda hingga ia beranjak remaja. Namun, tidak hanya sekedar bertumbuh kembang, kualitas hidupnya pun perlu optimal. Pakar tumbuh kembang anak Dr. Sri Sofiani, M.Ked (Ped), Sp.A(K) menyebutkan, hal utama yang harus dipenuhi oleh orangtua adalah kebutuhan dasar bayi, yaitu asuh, asih, dan asah.
Pemberian stimulasi pada Si Kecil sangat penting sebab ini merupakan cikal bakal proses pembelajaran seorang anak.
Acara ini dibuka langsung oleh Direksi Semen Padang Hospital dalam hal ini diwakili oleh Manager Marketing danPublic Relation dr.Berlyanti Mis, MARS dan oleh Ibu SH Kumala Sari,DVM, MSFc selaku Head of Proffesional Marketing Jhonson & Jhonson Indonesia serta dihadiri Ketua IBI Cab Padang Ibu Hj. Ismarni,SKM, S.siT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>