Serunya Kiddy Dance & Baby Crawl Contest di SPH

Ini dia keseruan adik-adik yang ikut dalam acara Kiddy Dance and Baby Crawl Contest di Semen Padang Hospital tanggal 20 Agustus 2016 kemarin. Banyak sekali lho aksi-aksi lucu dan menggemaskan dari para peserta lomba.

Acara Kiddy Dance & Baby Crawl contest ini di ikuti sebanyak 128 balita, 28 anak untuk baby crawl dan 100 anak untuk kiddy dancing.

Lomba ini diadakan atas kerja sama Semen Padang Hospital dan KALBE yang berhadiah Uang tunai, Piala dan Bingkisan menarik untuk para pemenang. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan minat orang tua untuk mengajak anak ke Rumah sakit ataupun faskes kesehatan untuk melakukan imunisasi, vaksinasi, cek kesehatan untuk melihat tumbuh kembang anak. Bulan Agustus yang dikenal sebagai bulan vitamin A, menjadi waktu yang tepat untuk mengajak anak ke Rumah Sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>