Prenagen Pregnancy Journey di SPH Penuh Antusias Peserta!

PRENAGEN Pregnancy  Journey merupakan acara yang diadakan oleh Semen Padang Hospital bekerjasama dengan Kalbe dalam bentuk kegiatan edukasi kepada ibu hamil. Acara yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna SPH ini ramai dihadiri oleh para peserta acara yang berjumlah 150 Peserta. Antusias dan semangat peserta juga tidak kalah serunya karena banyaknya rangkaian acara yang di adakan, seperti Seminar Edukasi Obstetry dengan dokter spesialis Kandungan dr.Yoshida Nazar, Sp.OG yang memberikan materi dan informasi mengenai kesehatan kehamilan dan kesehatan calon ibu, Bellydance, Cek kesehatan dan Doorrprice.

Kegiatan Bellydance dapat memacu semangat ibu-ibu hamil untuk bergerak aktif dalam membantu kelancaran saat persalinan nanti. Pjs Direktur Semen Padang Hospital dr. Rifdasri, MARS berharap dengan adanya rangkaian acara seperti ini dapat membantu memberi pengetahuan dan pemberian informasi seputar kesehatan kepada ibu2 hamil dan calon ibu, sehingga kesehatan seorang ibu hamil dapat terkontrol dengan baik.

Sementara itu acara yang diadakan sabtu kemarin ini juga memberikan  berbagai macam hadiah-hadiah doorprice yg dibagikan diakhir acara sebagai bentuk apresiasi kepada peserta yang telah mau berpartisipasi dalam acara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>